Tuesday, July 7, 2009

1.11 AM

Jam menunjukkan pukul 1.11 AM.
Mata gw dah berat.
Badan dah lemes. Udah lama ga post di blog gw.
Cape nih gw...minta dipijitin dong. Tapi ga mao sama cowo. Maonya sama cewe.
Apaan sih??? Udah lumayan dodol nih malem malem. cape bngt sekarang, tapi masih maksa ngepost supaya kesannya nih blog dirawat.
Beberapa hari ini gw pindahan & bantuin si Ferik pindahan. Ferik adalah teman gw di U.S.
kita dah seminggu tinggal bareng, tidur sekamar, maen sekamar (maen game online yg bernama dota). tolonggggg gw diracunin sama Ferik. Percayalah kawan, I'm not a gamer.
Jadi, gw udah 3 hari kerjaannya ngangkut tv, box buku, koper yg mayan berat, rak, lemari, pokoknya jadi semi-kuli. Nah, yg paling parah tuh hari ini. Gw ngangkut mesin cuci dari lantai dasar ke lantai 3, berdua sama si Ferik, lewat tangga!!! Sungguh apartement yg jelek, ga ada lift, representative leasing office yg jutek bngt (her name is sabrina), garden gak kerawat, bau bawang (ngerti lha yah artinya apa). Pokoknya gw ga bakal mao rent itu apartment. Buat yg tinggal di daerah silicon valley dan sekitarnya, jangan pernah rent apartment yg namanya cascade! jelek bngt sumpah!
Oh well, Ferik baru ajah balik Indo, dan gw masih 1 bulan lagi baru bisa balik.

Anyway, 4 kelas buat summer is a bad idea, but I have to. jadwal gw hari rabu dari jem 8.30AM-8.30PM. SERIUS!
recess 4x10 minutes. Jadi..harap maklum kalau blog ini agak telat update dalam beberapa bulan ini. Oh mama, Oh papa. Anakmu sedang dalam medan pertempuran yang kejam. Kurang makan, kurang hiburan, kurang belaian kasih sayang....duh duh..
makin ngaco.
sekarang si steve lagi nginep menemani gw. dah ah.....daripada di cap orang ngaco, mending gw kapan2 lagi deh baru cerita lagi.
cao!

-It's a matter of choice-

No comments:

Post a Comment